Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Pendaftar PPK Berbondong-bondong Ke KPU Bone Bolango

89
×

Pendaftar PPK Berbondong-bondong Ke KPU Bone Bolango

Sebarkan artikel ini

Dulohupa.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone Bolango membuka pendaftaran Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) sejak sabtu, (18/01/20). Sampai dengan hari ini terlihat antusias pendaftar PPK di kantor KPU Bone Bolango.

Ke lima komisioner KPU di dampingi oleh Sekretaris dan Staf terlihat serius menyambut para pendaftar yang tak henti-hentinya datangi kantor KPU.

Salah satu pendaftar Ulfa Hulukati yang berasal dari kecamatan suwawa mengaku tidak hanya terdorong oleh besaran honor, tetapi keinginannya terlibat dalam pesta demokrasi di Kabupaten Bone Bolango cukup besar.

“Soal jumlah honor tidak masalah, saya memang punya harapan besar supaya di libatkan dalam suksesi PILKADA 2020 di Bone Bolango”. Tukasnya.

Mengaku pernah menjadi relawan demokrasi, mengulang prestasi besarnya jumlah partipasi pemilih yang diraih KPUD Bone Bolango juga menjadi alasan Ulfa Hulukati.

Saat di wawancarai, Ketua KPU Adnan Berahim menerangkan hal ini membuktikan banyaknya peminat yang ingin berpartisipasi pada Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) 2020.

“ini menunjukan bahwa banyak warga yang berminat untuk berpartisipasi menjadi penyelenggara Pilkada tahun 2020 ditingkat kecamatan,” jelas Adnan.