Untuk Indonesia

Pencarian Bocah Hilang di Sungai Bulango Terus Diperluas Hingga Radius 5 Kilometer

Dulohupa.id- Proses pencarian bocah 12 tahun yang hilang di muara Sungai Bulango, Kota Gorontalo terus berlangsung. Hingga pukul 22.00 Wita, Tim SAR Gabungan belum juga menemukan keberadaan Febriyanto Hamzah (12) (Korban). Proses pencarian bahkan telah diperluas hingga mencapai lima kilometer dari titik awal korban dilaporkan hilang.

Upaya pencarian oleh tim SAR Gabungan telah berlangsung sejak pukul 18.30 wita. Tim SAR Gabungan yang terjun langsung dalam operasi pencarian ini terdiri dari empat instansi. Yakni, Basarnas Gorontalo, Sabhara Polda Gorontalo, Indonesia Escorting Ambulance, dan FKP3.

Baca Juga:  Seorang Warga Boalemo Ditemukan Tewas Terapung di Laut

Komandan Regu Tim SAR Gabungan Alan Hasania mengungkapkan, awalnya pencarian berlangsung di sekitar titik awal korban hilang. Namun sayangnya hasil masih nihil.

“Kita targetkan pencariannya sampai pada pukul 22.00 Wita. Untuk sesi pertama hasilnya masih nihil,” terangnya.

Lebih lanjut Alan mengungkapkan, Tim SAR Gabungan kemudian melakukan penyisiran hingga radius lima kilometer dari titik lokasi awal korban hilang.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Maling Uang Rp12 Juta Milik Mahasiswa di Gorontalo

“Kami terus menyisir sampai ke muara. Namun ini kalau masih nihil, rencananya akan kita lanjutkan besok hari (Rabu,red),” tandasnya.

 

Redaksi

Comments are closed.