Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Pemprov Gorontalo Terima APD dari PT Tri Ariesta dan Yayasan Hadji Kalla

Dulohupa.id – PT Tri Ariesta Dinamika dan Yayasan Hadji Kalla memberi Alat Pelindung Diri (APD) pada Pemerintah Provinsi Gorontalo, dan bantuan tersebut diterima oleh Plt Kadis Kesehatan Misranda Nalole di Posko Gugus Tugas, Kamis (23/4/2020).

Bantuan dari Tri Ariesta Dinamika berupa tujuh koli baju APD, dua dus rapid test dan dua dus hand scoon. Sementara dari Yayasan Hadji Kalla berupa 40 kacamata pelindung dan 12 unit pelindung wajah.

“kami atas nama pemerintah dan Bapak Gubernur, Bapak Wakil Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada perusahaan Tri Ariesta dinamika dan Haji Kalla yang telah memberikan bantuan kepada kami,”ucap Misranda.

Menurutnya bantuan ini sangat dibutuhkan oleh tenaga medis yang menangani pasien corona. Selanjutnya bantuan akan didistribusikan ke kabupaten/kota maupun RS Aloe Saboe sebagai rumah sakit rujukan.

“Selama ini memang penerimaan bantuan itu satu pintu. Perlengkapan APD dan logistik lainnya itu diterima oleh kami gugus tugas kesehatan tetapi yang berbentuk bahan makanan dan uang itu diterima oleh BPBD,” imbuhnya.

Misranda berharap lebih banyak lagi donatur baik perusahaan swasta, pemerintahan, organisasi masyarakat maupun individu yang membantu. Bantuan sekecil apapun akan sangat berarti dalam upaya pencegahan dan penanganan corona.(Adv/rls)