Scroll Untuk Lanjut Membaca
GORONTALOPolda Gorontalo

Pemerintah Desa Apresiasi Bakti Religi Polda Gorontalo

15
×

Pemerintah Desa Apresiasi Bakti Religi Polda Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Religi Bakti
Kepala Desa Pentadio Timur, Rahman Adam.

Gorontalo – Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan bakti religi dengan bersih-bersih tempat ibada seperti masjid, gereja dan pura di wilayah Kabupaten/Kota Gorontalo. Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari aparat pemerintah desa dan masyarakat setempat, Jum’at (14/06/2024).

Kegiatan bersih-bersih masjid ini dilaksanakan serentak di beberapa Masjid di Gorontalo dengan melibatkan personel Polda Gorontalo dan masyarakat sekitar. Mereka bersama-sama membersihkan area dalam dan luar masjid, termasuk halaman, tempat wudhu, dan fasilitas lainnya.

Kepala Desa Pentadio Timur, Rahman Adam mengapresiasi inisiatif Polda Gorontalo yang turut serta dalam kegiatan sosial dan keagamaan di desa Pentadio Timur Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

“Kami sangat berterima kasih atas kegiatan bakti religi ini. Kehadiran Polda Gorontalo menunjukkan bahwa Polri tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah. Ini sangat membantu kami dan masyarakat dalam menjaga masjid tetap bersih dan nyaman untuk beribadah,” ungkapnya.

Bakti Religi
Personel Polda Gorontalo saat membersihkan Masjid. Foto: Humas Polda
Personel Polda Gorontalo saat membersihkan halaman gereja. Foto: Humas Polda
Kerja Bakti
Personel Polda Gorontalo saat membersihkan Pura. Foto: Humas Polda