Scroll Untuk Lanjut Membaca
PEMKAB POHUWATOPEMPROV GORONTALO

Pembangunan Infrastruktur di Pohuwato, Pemprov Gorontalo serahkan Dana Rp44,4 Miliar

283
×

Pembangunan Infrastruktur di Pohuwato, Pemprov Gorontalo serahkan Dana Rp44,4 Miliar

Sebarkan artikel ini
Infrastruktur Pohuwato
PJ Gubernur Gorontalo, Hamka Hendra Noer saat memberikan sambutan pada kegiatan Safari Ramadhan yang dirangkaikan dengan kunjungan kerja di Kabupaten Pohuwato/Humas Pemda

Dulohupa.id – Pemerintah Provinsi Gorontalo melalui Penjabat Gubernur, Hamka Hendra Noer menyerahkan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (Dipa) sebear Rp44,4 Miliar untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pohuwato.

Penyerahan anggaran secara simbolis itu diserahkan Hamka melalui kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan di Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato, Sabtu (1/4/2023).

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Pohuwato, Bupati Saipul A. Mbuinga menyampaikan banyak terima kasih atas kunjungan kerja Penjabat Gubernur di Kabupaten Pohuwato.

“Tidak sebatas silaturahmi dan kunjungan kerja dalam persoalan stunting dan inflasi, tapi kita bersyukur pada Kunker ini Pj Gubernur membawa Dipa untuk Kabupaten Pohuwato sebesar Rp. 44,4 Miliar untuk pembangunan infrastruktur jalan, penataan lingkungan, pelebaran jalan ke bandara Pohuwato dan irigasi Taluduyunu. Olehnya ucapan terima kasih atas kepercayaan dan tentunya mendapatkan dukungan dari teman-teman Anggota DPRD Provinsi yang membawa aspirasi ini,” ungkap Saipul.

Selanjutnya Pj. Gubernur, Hamka Hendra Noer menjelaskan Pemerintah Provinsi Gorontalo menganggarkan Rp. 44,4 Miliar untuk pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pohuwato. Anggaran itu untuk jalan, penataan lingkungan, dan irigasi di Taluduyunu. Mudahan-mudahan bantuan itu dapat dimaksimalkan dengan baik.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat dimaksimalkan dengan baik, terkelola dengan baik dan langsung dirasakan oleh masyarakat,” ujar Hamka.

Ia juga menjelaskan bahwa Dipa untuk pohuwato diminta dapat dimaksimalkan terutama untuk proyek yang bersifat fisik di Kabupaten Pohuwato yang mudah-mudahan terkelola dengan baik.