Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Parisada Hindu Dharma Indonesia Gorontalo Berikan Bantuan APD kepada Gugus Tugas Covid-19

Dulohupa.id – Sebagai wujud komitmen bersama untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, Parisada Hindu Dharma Indonesia Gorontalo dan LPDG, WHDI PSN, PERADAH, KMHDI, salurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Gorontalo.

Bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Rabu (20/5). Sebanyak 30 APD dan 350 Masker diserahkan oleh dr. Arif Cemara Wisma, Sp.OG didampingi Ketua Parisada Hindu Provinsi Gorontalo I Wayan Sudiarta kepada Sekertaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Gorontalo.

Prosedur penerimaan bantuan sebanyak 30 APD dan 350 dari Parisada Hindu Dharma Indonesia Gorontalo kepada Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Gorontalo ini, dilakukan sesuai protap yang berlaku tentang Covid-19. Dimana, APD yang masih berada dalam kotak disemprot dengan disinfektan terlebih dahulu, sebelum dibuka.

“Ya kami Menyampaikan penghargaan dan terimah kasih atas bantuan yang diberikan oleh Parisada Hindu Dharma Indonesia Gorontalo telah memberikan bantuan 30 APD dan 350 Masker, ini patut dicontoh satu rasa simpati dan kepedulian dari sebuah komunitas ini bisa memancing orang lain, kelompok lain untuk bersama-sama memutus penyebaran covid-19″ungkap Sumarwoto Sekertaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Gorontalo.

Sebelumnya, Parisada Hindu Dharma Indonesia Gorontalo telah menyerahkan 100 paket sembako untuk lansia di Kabupaten Puhuwato dan Kabupaten Boalemo. ( Ikbal)