Scroll Untuk Lanjut Membaca
DPRD Kota GorontaloOLAHRAGA

Nobar Final Fifa World Cup Jadi Ajang Perkuat Silaturahmi

303
×

Nobar Final Fifa World Cup Jadi Ajang Perkuat Silaturahmi

Sebarkan artikel ini
Fifa World Cup
Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki bersama unsur Forkopimda saat nonton bareng Final Piala Dunia 2022/Ist

Dulohupa.id – Momentum Argentina melawan Francis pada laga final Fifa World Cup (Piala Dunia) pada Minggu, (18/12/2022), dijadikan wadah bagi Ketua DPRD Kota Gorontalo Hardi Sidiki untuk memperkuat silaturahmi antara legislatif dengan Forkopimda, eksekutif serta masyarakat kota Gorontalo.

“Sepak bola adalah olahraga yang disukai seluruh kalangan masyarakat dari berbagai usia, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa sampai orang tua. Momen laga final Argentina melawan Francis, menurut pandangan saya adalah waktu yang baik untuk memperkuat silaturahmi antara legislatif dengan Forkopimda, Eksekutif bersama masyarakat,” Ungkap Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi sidiki.

Hardi mengatakan bahwa momen Fifa World Cup tahun ini bisa menjadi motivasi bagi generasi muda Kota Gorontalo khususnya pada bidang olahraga sepak bola.

“Sekecara khusus, Fifa World Cup ini adalah sebuah gambaran motivasi bagi generasi muda Kota Gorontalo yang membidangi olahraga sepak bola. Artinya, dengan menyaksikan tim kesukaan serta pemain bintang dunia, bisa dijadikan motivasi bagi generasi muda tersebut untuk menjadi atlet sepak bola profesional. Sehingga bisa mengangkat citra daerah kedepan,” pungkasnya.

Reporter: Kris