Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

New Normal di Bone Bolango Akan Diterapkan di Tengah Perpanjanagan PSBB

Dulohupa.id – Ditengah perpanjangan PSBB, Pemerintah Kabupaten Bone Bolango juga akan menerapkan New Normal. Namun penerapanya masi akan dilaksanakan dalam bentuk sosialisasi yang akan mulai dilaksanakan pada (5/6/2020) mendatang.

Hal ini di ungkapkan oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Bonebol, Irwan Bempah, saat di temui reporter Dulohupa.id di Sekretariat Gugus Tugas De Bandhayo, Ulantha, Suwawa, Bone Bolango. Sabtu (30/5/2020).

“Ini bukan hal yang bertentangan dengan PSBB, jadi di masa PSBB kita mulai mensosialisasikan Hidup Normal Baru,” Ujar Irwan.

Dengan memperketat protokol kesehatan, pada (5/6) mendatang, Pemerintah Bonebol akan tetap menerapkan beberapa hal yang telah diputuskan bersama Pimpinan Kapolres Bonebol, Kajari Bonebol, Dandim, dan OPD Teknis pada (26/5).

“Kalau Bone Bolango sesuai penyampaian pak Bupati pada rapat virtual (Video Conferece), tidak menunggu masa PSBB jilid III selesai, kita sudah akan memulai kegiatan belajar mengajar siswa, pasar-pasar sudah mulai kita relaksasi, pencanangan 2 desa sebagai kawasan disiplin protokol kesehatan”. Jelas Irwan. (Erik)