Untuk Indonesia

Nelson Siap Dukung Kegiatan HUT MSG dan Rise Awards 2021

Dulohupa.id- Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo siap mendukung pelaksanaan kegiatan hari ulang tahun (HUT) MSG yang ke-4 tahun dan anniversary Rise Awards 2021.Hal itu diutarakan Nelson saat audiensi dengan para seniman di Gorontalo, Minggu (05/12/2021) malam. 

Nelson mengatakan, kegiatan itu bisa dilakukan asal dilaksanakan bersamaan dengan program vaksinasi Covid-19 yang sekarang dijalankan oleh jajaran forkopimda. 

“Kegiatan HUT MSG dan Rise Award ini bagus, akan tetapi harus ada kegiatan vaksinasi didalamnya dan tetap dilakukan dengan menaati protokol kesehatan,” ujar Nelson kepada Dulohupa.id.

Lebih lanjut kata Nelson, dengan kegiatan ini,” Penghargaan begini harusnya sudah ada dari dulu, dan saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan anak-anak muda yang berada di komunitas MSG dan Rise, karena dari merekalah timbul ide-ide kreatif seperti ini,” jelas Nelson. 

Sementara itu Ketua MSG Provinsi Gorontalo, Haris Suparto Tome mengatakan,  pihaknya bersama Rise Management akan melaksanakan kegiatan tersebut pada, Sabtu (18/12/2021) mendatang dan itu akan  ditampilkan para musisi ataupun para talent-talent yang ada di Gorontalo. 

“Yang akan tampil nanti itu, ada Wiranti, Rindi, Refkal, Ismail dan masih banyak lagi. Tentunya yang kita libatkan itu adalah para musisi yang ada di Gorontalo. Insyaallah kegiatan ini akan berjalan lancar dan tentunya selain ada kegiatan musik, kita juga akan melakukan anjangsana di beberapa panti asuhan, selain itu ada kegiatan vaksinasi Covid-19 di dalamnya,” tutup Haris.**

Comments are closed.