Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Nelson Pomalingo Ajak Warga Sukseskan NP Baru, yang Bebas Tapi Bertanggung Jawab

Dulohupa.id – Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo menegaskan, pada Norma Perilaku (NP) Baru masyarakat bebas beraktivitas namun harus bertanggung jawab, yakni dalam penerapan protokol kesehatan.

Hal ini disampaikan oleh Nelson Pomalingo pada saat menerima apel kerja dilingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Gorontalo yang digelar pada Selasa (14/07) di halaman depan kantor DPRD Kabupaten Gorontalo.

Dikatakan oleh Nelson Pomalingo, di era NP Baru, masyarakat yang juga termasuk para ASN, agar melawan Virus Corona dengan akal sehat, karena kita tidak pernah tahu kapan Virus Corona ini akan hilang.

“Kita manusia mempunyai kelebihan yakni akal sehat, sehingga pergunakanlah akal sehat itu, untuk melawan virus yang hingga saat ini masih mewabah dan meresahkan masyarakat,” ungkapnya.

Terakhir Nelson berharap kepada ASN, agar bisa membantu mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pillkada) di Kabupaten Gorontalo, yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020.

“Saya berharap ASN ikut andil dalam pelaksanaan Pilkada ini. Karena tentunya KPU sebagai penyelenggara membutuhkan tenaga, yang akan menjadi penyelenggara hingga ke tingkat TPS. makanya peran serta masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan Pilkada ini sangat dibutuhkan,” pungkasnya. (Dhedy)