Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Diserang Secara Pribadi, Darem Bakal “Obok-obok” Kasus Bank Sulutgo

Dulohupa.id– Mengaku sering kali diserang secara pribadi, Bupati Boalemo, Darwis Moridu kembali mengeluarkan pernyataan keras yang menimbulkan banyak pertanyaan di kalangan masyarakat Boalemo. Bupati yang akran disapa Darem itu menyatakan bakal mengungkap sejumlah kasus korupsi yang terjadi di Boalemo, sebelum era pemerintahannya. Salah satu kasus korupsi yang bakal diungkapnya adalah mengenai, dugaan tindak pidana Korupsi di Bank Sulutgo Boalemo.

Tunggu saja, akan saya ungkap kasus korupsi di Boalemo saat Pemerintahan sebelum saya, Contohnya kasus Bank Sulutgo, karena itu uang rakyat dan belum diketahui siapa yang bertanggung jawab,” tegas Darwis Moridu saat memberikan sambutan disela pelaksanaan Pelantikan sejumlah pejabat di Lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Boalemo.

Darem mengaku, dalam dugaan tindak pidana korupsi Bank Sulutgo itu, Kabupaten Boalemo mengalami kerugian hingga Rp 30 Milliar.

Pernyataan Darem ini sendiri merupakan imbas dari perkembangan politik yang terjadi di Kabupaten Boalemo. Darem belakangan mengaku mulai diserang secara pribadi, sehingga membuatnya emosi.

Sementara itu, Kasus Bank Sulutgo merupakan salah satu Mega korupsi yang diduga terjadi di Kabupaten Boalemo. (*/Surti)