Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Lagi Tidur Bersama Istri, Seorang Pria di Kecamatan Bongomeme Ditikam Temannya Sendiri

Dulohupa.id – Sementara tertidur lelap bersama istri, seorang pria di berinisial IU alias Ipan asal Dusun Durian, Desa Kayumerah, Kecamatan Bongomeme, Kabupaten Goronatalo ditikam temannya sendiri. Kejadian tersebut terjadi pada hari sabtu, (11/7) malam kemarin, korban nyaris tewas saat dilarikan kerumah sakit RS Dunda Limboto.

Saat dikonfirmasi oleh awak media Dulohipa.id, Kapolsek Bongomeme, Iptu Abdul Wahab Kalaka memebenarkan kejadian tersebut. Menurut laporan korban Kejadian bermula dimana pelaku berinisial YL alias Yadi melakukan tindakan itu saat korban dan istrinya sedang tidur lelap di rumah milik korban. Belum diketahui mitif pelaku yang berinisial YL alias Yadi menikam temannya sendiri. Kasus tersebut masi dalam penyelidikan Polsek Bongomeme.

“Iya benar pelaku tersebut berteman dengan korban,itu kata korban, dan saat ini palaku kami sudah lakukan penangkapaan oleh unit reskrim Polsek Bongomeme guna untuk pemeriksaan lebih lanjut.” ujarnya saat di temui diruang kerjanya, Minggu (12/7).

“ Peristiwa terjadi di rumah korban, sekitar pukul 23.30 Wita korban bersama dengan istrinya sedang tidur dirumah, tidak lama kemudian datang pelaku masuk kerumah korban dengan cara menendang pintu rumah korban sehingga terbuka, pelaku langsung masuk ke kamar korban, dan pada saat korban bagun dari tempat tidur pelaku langsung menusuk korban dengan pisau pada bagian rusuk sebelah kiri sebanyak satu kali dan setelah itu pelaku langsung pergi keluar dari dalam rumah korban.” Jelas Abdul Wahab Kalaka

Pelaku diancam dengan pasal 340 sub pasal 338, sub pasal 351 ayat 3, Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP). “Pelaku akan disangkakan dengan pasal 340, sub pasal 338, sub pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 15 – 20 tahun.”tandasnya

Korban saat ini dirawat di rumah sakit Dunda limboto dengan kondisi tidak sadarkan diri karena mengalami satu luka tusuk dibagian rusuksebelah kiri. (Dade)