Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Nelson Pantau Langsung Bantuan Renovasi Rumah Korban Kebakaran

Dulohupa.id – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo pantau langsung bantuan renovasi rumah yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo, kepada salah seorang warga yang terkena musibah kebakaran di Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo.

Didampingi Sekda Kabupaten Gorontalo, Hadija U. Tayeb, Bupati bergelar Profesor itu melakukan pengecekan langsung progress pekerjaan renovasi rumah warga yang terdampak kebakaran maret 2020 kemarin itu.

”Wah ini bagus renovasinya, tata ruangan juga sudah kekinian dan ventilasi udaranya sudah diatur lebih bagus.” Ujarnya sembari berkeliling rumah yang tengah direnovasi itu.

Kedatangan rombongan Pemerintah Kabupaten Gorontalo di Kecamatan Tabongo rabu (6/5) itu sendiri sebelumnya, merupakan bagian dari agenda pemberian bantuan bagi warga Kecamatan Tabongo yang terkena dampak Covid-19.

Nelson Pomalingo bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Gorontalo dan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 di Kabupaten Gorontalo, menyerahkan bantuan kepada warga yang selama ini ekonominya terdampak Covid-19.

“Bantuan ini adalah dalam bentuk prihatin pemerintah terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19, walaupun bantuan ya belum dari cukup.” Ujarnya.

Tak hanya itu, Didepan warga, Nelson kembali memberikan pesan agar tetap memperhatikan kebersihan lingkungan dan tetap memperhatikan protocol kesehatan penanganan Covid-19. (ADE)