Untuk Indonesia

Nelson Harapkan Kepolisian Mengusut Secara Tuntas, Kasus Pembacokan Kepada Pimpinan Media Online di Gorontalo

Dulohupa.id – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengharapkan kepolisian setempat mengusut secara tuntas, terkait kasus pembacokan, yang terjadi kepada salah satu pimpinan media online di Gorontalo.

Hal ini dikatakan Nelson saat ditemui usai menghadiri kegiatan Silaturahim Nasional (Silatnas) III Gorontalo, yang berlangsung di Rumah Makan Orasawa, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (26/6) malam.

“Saya mengharapkan untuk kepolisian segera mengungkap dan menangkap pelaku pembacokan, serta juga secepatnya untuk memproses kasus tersebut,” jelas Nelson.

Lebih lanjut kata Nelson, terkait kasus ini ia juga berharap kepada pihak kepolisian untuk meningkatkan keamanan. Sebab, premanisme saat ini bisa dikatakan sangat tinggi, jadi untuk itu jangan sembarangan menyelesaikan persoalan dengan kekerasan,  karena negara ini punya hukum.

“Jadi jangan menghakimi sendiri, kalau ada sesuatu problem ataupun masalah selesaikan dengan baik dan juga harus melalui prosedur hukum yang ada,” ujar Nelson.

Terakhir Nelson juga menyampaikan rasa prihatinnya kepada korban. Ia berharap untuk para wartawan di Gorontalo, agar kiranya tetap menjaga diri dengan baik, saat melakukan bertugas ataupun tidak sedang  bertugas.

“Saya berharap kepada para wartawan di Gorontalo harus berhati-hati, menjaga diri serta tentunya keselamatan itu yang paling utama dan juga profesionalisme sebagai wartawan harus terus lebih ditingkatkan,” tandas Nelson.

Comments are closed.