Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Nelson Hadir di Vlog Perdana Kejari Kabupaten Gorontalo

Dulohupa.id Suasana rapat Pemerintah Daerah dan Kejaksaan Negeri Gorontalo yang berlangsung di Kantor Badan Keuangan Kabupaten Gorontalo, mendadak riuh. Hal ini terjadi setelah Kepala Kejari Supriyanto yang berada disamping Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, mendadak mengeluarkan Telepon Genggamnya (Handphone) dan mengajak Nelson untuk “Ngevlog”. Sontak aksi Supriyanto langsung mengundang tawa peserta rapat.

Aksi Supriyanto ini sendiri merupakan bagian dari program sosialisasi Kejari Kabupaten Gorontalo, untuk memperkenalkan model pelayanan maupun kebijakan yang dikeluarkan oleh Kejari Kabupaten Gorontalo. Karena menurut Supriyanto, Vlog (Video Blog) adalah salah satu media sosialisasi kekinian, dan mampu menarik minat warga saat ini, untuk mendapatkan informasi.

“Saya pengen Kejaksaan Negeri Kabupaten bisa di kenal di semua kalangan Sosmed, bahkan dikalangan manapun, agar kami bisa lebih di kenal eksistensi sosial kami dalam melayani  masyarakat, maka saya berinisiatif untuk membuat Vlog sendiri,” ujarnya.

Tak hanya itu, kedepan menurut Supriyanto, Program “Ngevlog” bersama Kejari Kabupaten Gorontalo itu akan melibatkan masyarakat langsung.

“Kami ingin berkolaborasi ke semua pihak, agar bisa mendukung program dan tugas kami dalam melayani masyarakat dan Mudah-mudahan dengan adanya kolaborasi, bisa menambah dampak positif kita dalam melayani masyarakat, tadi juga Bupati Gorontalo berkenan untuk vlog bersama saya dan jangan lupa Like dan Subscribe.”pungkasnya. (Dade)