Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Nelson Ajak Cabup Gorontalo Ikut Bantu Masyarakat Lawan Pandemi Covid-19

Dulohupa.id– Ada yang unik dari kunjungan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo saat meninjau Kampung percontohan Protokol Kesehatan, di Kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo. Nelson yang digadang-gadang menjadi salah satu calon kuat Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2020, melontarkan kalimat bernada tantangan kepada para calon lawan politiknya dalam Pilkada 2020.

Nelson yang juga merupakan Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Gorontalo itu, seolah membuka ruang kepada para calon peserta Pilkada, untuk dekat dengan rakyat, namun dengan garansi ikut membantu pemerintah daerah meringkankan beban warga Kabupaten Gorontalo, di tengah pandemic Covid-19.

“Calon Bupati (Cabup) Gorontalo harusnya sudah turun, dalam artian bukan kampanye, tapi dalam hal untuk membantu Pemerintah Daerah, karena sekarang ini masih banyak hal harus diselesaikan,” ujar Nelson didepan sejumlah wartawan.

Lebih lanjut Nelson mengatakan, meski bukan dalam bentuk kampanye, para bakal cabup menurutnya bisa membantu pemerintah daerah dalam hal Sosialisasi kepada masyarakat tentang bagaimana menghadapi pandemic Covid-19 seperti saat ini.

“Membantu menyadarkan dan mendidik masyarakat itu penting,apalagi sekarang masih keadaan pademi Covid-19, banyak masyarakat  pasti membutuhkan bantuan sekarang ini, Kan bagus kalau di bantu,  membantu bisa, tapi sesuai dengan kapasitasnya,” Tandasnya. (Dade)