Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

NDH: Demi Rakyat Gorontalo Saya Bangkit Lagi

DULOHUPA.ID – NDH tegaskan, demi rakyat Kabupaten Gorontalo ia bangkit lagi lawan isu murahan untuk melunturkan simpati masyarakat kepadanya.

Hal ini disampaikan oleh Nelson Pomalingo saat berikan orasi politik dihadapan warga Desa Tunggulo, Kecamatan Limboto Barat pada Kamis (19/11).

Menurutnya isu hoax ini sengaja digulirkan karena Paslon NDH sulit untuk dikalahkan pada Pilkada Kabupaten Gorontalo 2020.

Dijelaskan oleh Nelson, selama 4 tahun lebih menjabat sebagai Bupati Gorontalo, banyak prestasi yang dilakukan,dalam mensejahterakan masyarakat.

Seperti menurunkan angka pengangguran, rumah layak huni (Mahyani) serta berbagai program lainnya yang menyentuh langsung ke masyarakat.

Salah satu prestasi yang diraih Nelson adalah, sejak dilantik menjadi Bupati Gorontalo dirinya telah membangun hampir sepuluh ribu rumah.

“Saya ditugaskan untuk bangun 2500 unit rumah, dan saya sudah bangun hampir sepuluh ribu rumah” Jelasnya

Olehnya itu jika ingin yang lebih baik, dan program yang saya lakukan akan berkesinambungan selama lima tahun ke depan, maka menangkan pasangan NDH.

“Waktu 5 tahun itu sangat singkat jika membangun satu daerah. Namun demikian saya sudah memberikan yang terbaik kepada masyarakat.