Scroll Untuk Lanjut Membaca
KRIMINAL

Modus Beli Beras, Pria Tak Dikenal Gasak Uang Belasan Juta Rupiah di Warung

112
×

Modus Beli Beras, Pria Tak Dikenal Gasak Uang Belasan Juta Rupiah di Warung

Sebarkan artikel ini
pencurian modus membeli
Suasana warung yang ada di Jalan yusuf Hasiru, Kelurahan Bulotadaa Timur, Sipatana Kota Gorontalo yang digasak maling.

Dulohupa.id – Uang Belasan Juta Rupiah yang ada di Salah satu warung di jalan Yusuf Hasiru, Kelurahan Bulotadaa Timur, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo tepatnya di depan Kantor Lurah Bulotadaa Timur di gasak orang tidak dikenal. Rabu pagi (7/2/2024).

Menurut penjelasan pemilik warung, awalnya datang seorang laki-laki memakai jaket coklat untuk membeli beras. Tanpa curiga pemilik warung pun melayani pembeli tersebut. Saat sedang mengisi beras di kantong plastik, tiba-tiba pembeli tersebut bertanya pergi dan akan kembali lagi untuk mengambil beras itu.

“Tadi ada laki-laki yang datang mau beli beras, katanya dia mau beli beras sebanyak 12 liter. Karena ingin melihat beras, dia masuk ke dalam untuk memeriksa beras yang saya jual itu.” Kata Ois, pemilik warung

Pemilik warung baru menyadari uangnya hilang setelah membuka laci penyimpanan. Uang sebanyak Rp13.000.000 untuk belanja isi warung ternyata sudah hilang. Saat menyadari uangnya hilang pemilik warung bergegas mengejar keluar, namun si pelaku sudah keburu kabur menggunakan sepeda motor.

banner