Scroll Untuk Lanjut Membaca
KOTA GORONTALOPERISTIWA

Mobil Tabrak Dua Rumah Warga Tuladenggi, Kota Gorontalo

385
×

Mobil Tabrak Dua Rumah Warga Tuladenggi, Kota Gorontalo

Sebarkan artikel ini
Mobil Tabrak Rumah
Mobil mengalami kecelakaan menabrak teras rumah warga di Kelurahan Tuladenggi, Kota Gorontalo. (Foto: SDM)

Dulohupa.Id – Sebuah mobil menabrak dua rumah warga di Kelurahan Tuladenggi, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Senin (23/5/2022).

Kecelakaan minibus itu mengakibatkan teras dua rumah milik Hasan Suaiba (65) dan Mona Zakaria (69) mengalami kerusakan. Sementara mobil alami rusak parah dan tertimpa bangunan rumah.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 Wita saat pengemudi melakukan perjalanan dari arah Buladu menuju arah terminal Dungingi.

Mobil tabrak rumah
Mobil mengalami kecelakaan menabrak teras rumah warga di Kelurahan Tuladenggi, Kota Gorontalo. (Foto: SDM)

Salah satu pemilik rumah yang menjadi korban kecelakaan, Hasan Suaiba mengungkapkan, dirinya saat itu sedang tidur dan dikagetkan adanya suara dentuman yang keras di depan rumahnya.

“Saya itu kan lagi tidur, terus dengar suara keras. Saya keluar rumah, teras rumah saya nyaris roboh. Saya lihat ada mobil menabrak juga rumah milik kakak saya yang berada disamping, ” Tutur Hasan kepada Dulohupa.

“Kemungkinan mobil ini melaju saat melintasi tikungan dan tidak terkendali. Ada sekitar 50 meter dari bahu jalan, sehingga mobil ini terjun kesini. Teras rumah kakak saya yang rusak parah, ” Tambahnya.

Hasan mengatakan, mobil ditumpangi hanya satu orang yakni sopir. Setelah terjadi kecelakaan, Ia melihat penegemudi mobil dalam kondisi baik tak terluka.

“Sopirnya baik-baik saja, setelah kejadian dia (sopir) mengatakan akan bertanggungjawab dan siap mengganti rugi kerusakan rumah, ” Ungkap Hasan.