Scroll Untuk Lanjut Membaca
KOTA GORONTALO

Mayoritas Relawan Ramli Anwar Makin Masif Kumpulkan KTP Secara Mandiri

49
×

Mayoritas Relawan Ramli Anwar Makin Masif Kumpulkan KTP Secara Mandiri

Sebarkan artikel ini
KTP Ramli Anwar
Salah satu warga Kota Gorontalo saat memberikan dukungannya kepada bakal calon Wali Kota Gorontalo, Ramli Anwar/Ist

Dulohupa.id – Relawan bakal Calon Wali Kota Goorntalo, Ramli Anwar semakin masif turun ke lapangan untuk kumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dari masyarakat.

Ketua BELA JIRAMLI (Barisan Relawan Haji Ramli), Salam Kariem menyebut mayoritas relawan mengumpulkan KTP dilakukan secara mandiri. Pengumpulan KTP juga dilakukannya dengan strategi Tabrak-tabrak Masuk atau door to door langsung ke masyarakat Kota Gorontalo.

“Jadi mayoritas relawan mengumpulkan KTP dukungan secara sendiri-sendiri. Tapi kami mengajak relawan yang mau lakukan aksi door to door ini untuk lebih mempercepat pengumpulan KTP dukungan. Saat ini relawan yang bergerak di lapangan ada lebih dari 200 relawan. Alhamdulillah,” ujarnya.

Salam mengaku optimis kumpulkan KTP sesuai target yakni sebanyak 30 ribu KTP.

“Kami sadari bahwa jumlah target sebanyak 30 ribu KTP ini besar, tapi dengan semangat membara, in Syaa Allah bisa tercapai,” ujar Salam.

Ia mengatakan bisa saja mengumpulkan KTP melalui jalan pintas dengan berbagai strategi, misalnya mengumpulkan di beberapa orang yang punya database KTP yang banyak. Namun relawan sengaja tidak melakukan hal tersebut.

“Karena kami inginkan masyarakat mendukung secara langsung kepada Haji Ramli. Makanya kami menemui langsung pemilik KTP,” tandas Salam.

 

banner