Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialPEMKOT GORONTALO

Marten Taha Harap RRI Sebagai Media Literasi dan Edukasi

110
×

Marten Taha Harap RRI Sebagai Media Literasi dan Edukasi

Sebarkan artikel ini
Media Literasi
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat menyampaikan sambutan dalam Hut ke-78 RRI. Foto: Kris/Dulohupa.

Dulohupa.id – Memperingati hari ulang tahun ke-78 RRI (Radio Republik Indonesia), Wali Kota Gorontalo, Marten Taha berharap RRI mampu berperan sebagai media literasi yang mengedukasi masyarakat.

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha juga berharap di hari momentum tersebut, RRI dapat semakin meningkat eksistensi untuk terus mengudara di Indonesia khususnya di wilayah Kota Gorontalo. Selain itu, dirinya juga berharap momentum HUT RRI dapat memberi semangat baru bagi angkasawan dan angkasawati.

“Kami selaku pemerintah Kota Gorontalo menyambut baik HUT RRI untuk bisa menjadi pesan moral penyemangat dalam mendedikasikan dirinya untuk terus meneguhkan semangat kebersamaan dan pengabdian sekaligus mengajak seluruh eleman bangsa untuk bersama-sama maju dan terus berjalan berdampingan dengan kecanggihan zaman di era digital saat ini,” Pungkas Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat menghadiri Hut ke-78 RRI, Senin (11/09/2023).

Lebih lanjut, Marten Taha mengungkapkan agar momentum HUT RRI tersebut dapat dimaknai oleh insan RRI dalam memberikan pelayanan informasi dan hiburan yang sehat kepada masyarakat melalui berbagai program siaran yang tidak saja menyajikan informasi fakta dilapangan. Namun disamping itu, Marten Taha berharap agar RRI mampu berperan sebagai media literasi yang mengedukasi masyarakat.

“Seiring dengan revolusi digitalisasi teknologi di era kekinian ini, sehingga dapat melahirkan program-program baru yang telah memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses layanan RRI. Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada angkasawan dan angkasawati RRI Gorontalo. Teruslah berkarya melayani masyarakat dengan informasi-informasi yang dapat dipercaya dan hiburan yang mendidik serta budaya yang menjunjung tinggi nilai-nilai keagungan budaya Indonesia,” Ujar Marten Taha.

Reporter: Kris