Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialBONE BOLANGOKPU BONE BOLANGOPilkada

Lantik Anggota PPK, KPU Bone Bolango Tekankan Netralitas

23
×

Lantik Anggota PPK, KPU Bone Bolango Tekankan Netralitas

Sebarkan artikel ini
PPK Bone Bolango
Suasana pelantikan PPK Pilkada 2024 oleh KPU Kabupaten Bone Bolango. Foto/Ist

Dulohupa.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone Bolango resmi melantik 90 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada serentak tahun 2024 bertempat di Hotel Damhil Kota Gorontalo, Kamis (16/5/2024).

Dalam Sambutannya Ketua KPU Bone Bolango, Sutenti Lamuhu menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh anggota PPK yang lolos tergabung dalam penyelenggara pemilihan kepala daerah serentak.

“Dengan dilantiknya mulai pada hari ini sampai dengan 9 bulan ke depan, rekan rekan semua yang tergabung menjadi penyelenggara pemilihan kepala daerah serentak. Tentu kemudian ada batasan-batasan yang membatasi untuk mengikat kita. Dalam rangka menjaga independensi dan netralitas sebagaimana yang barusan diucapkan tadi melalui pengucapan pakta integritas atau sumpah janji kita,” ujar Sutenti Lamuhu.

Lebih lanjut Sutenti menekankan kepada anggota PPK yang dilantik untuk tetap menjaga kesehatan.

“Karena itu mengingat tanggung jawab teman teman sebagai penyelenggara tidak mudah yang kemudian dituntut bekerja bukan penuh waktu, tetapi purna waktu. Maka kemudian kami berharap untuk senantiasa menjaga kesehatan, ” Tambah Sutenti.

Ketua KPU Bonbol juga berharap untuk tetap dapat menjaga soliditas tim pada saat menjalankan tugas.

” Kunci utama keberhasilan dalam mengerjakan tugas tugas sebagai penyelenggara teknis adalah soliditas tim yang terbentuk di masing masing teman teman yang ada di tingkatan PPK,” Pungkasnya.

Reporter: Alwi