Scroll Untuk Lanjut Membaca
banner
HEADLINEKRIMINALNASIONALPERISTIWA

Kronologi Pembunuhan Bocah di Boltim, Pelaku Terancam Hukuman Mati

3754
×

Kronologi Pembunuhan Bocah di Boltim, Pelaku Terancam Hukuman Mati

Sebarkan artikel ini
Boltim Pembunuhan
Tersangka pembunuhan bocah perempuan di Bolaang Mongondow Timur (baju orens) saat dihadirkan dalam konferensi pers di Polres Boltim (net/ist)

Boltim– Kepolisian Resor Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mengungkap kronologi kasus pembunuhan terhadap Tilfa Azahra Mokoagow, seorang bocah perempuan 8 tahun di Desa Tutuyan 3, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Boltim, Sulawesi Utara.

Dalam konferensi pers yang digelar pada Jumat (19/1/2024) tadi, Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setya Budi mengatakan, kasus pembunuhan berencana dan pencurian bermula saat korban dilaporkan hilang pada Kamis siang di wilayah Desa Tutuyan III. Pada pukul 20.00 WITA, jasad korban ditemukan dengan kondisi tubuh mengenaskan di perkebunan warga, dimana kepala korban terpisah dari badannya.

Dalam kasus ini, petugas bergegas menyelidiki atas kejadian itu. Informasi awal yang dilaporkan ke polisi bahwa korban sebelum meninggal memakai perhiasan kalung, gelang dan 2 cincin emas.

“Kami langsung lakukan pengembangan hilangnya perhiasan emas milik korban,” ungkap AKBP Sugeng.

Baca Juga: Cerita Bupati Boltim Sempat Dibohongi Pembunuh Bocah di Tutuyan

Satreskrim bersama Intel Polres Boltim kemudian mendapatkan informasi bahwa perhiasan telah dijual di salah satu toko emas di wilayah setempat. Benar saja, pemilik toko mengaku ada seorang perempuan berambut pirang menjual perhiasan emas dan dibayar seharga Rp3.670.000.

banner