Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialKPU GORONTALO UTARA

KPU Gorontalo Utara Pastikan Tahapan Pilkada Tetap Sesuai Jadwal

8
×

KPU Gorontalo Utara Pastikan Tahapan Pilkada Tetap Sesuai Jadwal

Sebarkan artikel ini
Pilkada Gorontalo Utara
Suasana apel di halaman Kantor KPU Gorontalo Utara. Dok: KPU

Gorontalo Utara – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo Utara terus memastikan bahwa tahapan Pilkada berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Menurut Ketua KPU Gorontalo Utara, Sofyan Djakfar, seluruh komisioner KPU saat ini berbagi lokasi di masing-masing kecamatan untuk memastikan kelancaran proses.

“Kami sedang berjuang keras untuk menjaga agar tahapan Pilkada tetap berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan. Untuk itu, seluruh komisioner KPU berada di lokasi masing-masing kecamatan untuk pelaksanaan setiap tahapan, memantau dan mengawasi proses dengan lebih dekat,” ungkap Sofyan.

Meskipun setiap komisioner KPU memiliki job desk masing-masing, namun kerja lapangan ini dianggap perlu untuk memastikan tidak ada kendala yang menghambat proses Pilkada.

“Kami membagi lokasi di masing-masing kecamatan karena kami sadar betul pentingnya pengawasan langsung dalam tahapan ini. Meskipun sebenarnya kami memiliki job desk masing-masing, namun kewajiban untuk menjaga integritas dan kelancaran proses Pilkada menjadi prioritas utama,” tambah Sofyan.

Sofyan menegaskan bahwa upaya keras ini dilakukan demi kepentingan bersama agar Pilkada berlangsung dengan transparan dan akuntabel.

“Kami bekerja keras tanpa kenal waktu untuk memastikan bahwa setiap tahapan Pilkada dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku, demi mewujudkan Pilkada yang fair dan dapat dipercaya oleh masyarakat,” tutup Sofyan.

Adv/KPU