Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialKPU GORONTALO UTARA

KPU Gorontalo Utara Pastikan Pilkada 2024 Berjalan Lancar dan Terkoordinasi

12
×

KPU Gorontalo Utara Pastikan Pilkada 2024 Berjalan Lancar dan Terkoordinasi

Sebarkan artikel ini
Gorontalo Pilkada 2024
Ketua KPU Kabupaten Gorontalo Utara, Sofyan Djakfar. Dok: KPU

Gorontalo Utara – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo Utara telah memastikan bahwa semua tahapan pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan lancar dan maksimal sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Ketua KPU Gorontalo Utara, Sofyan Djakfar, menyatakan komitmennya untuk memastikan bahwa proses Pilkada berjalan tanpa hambatan yang berarti. “Kami memastikan setiap tahapan Pilkada 2024 di Gorontalo Utara berjalan lancar dan maksimal, sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, untuk memastikan hak suara warga terlaksana dengan baik,” ujar Sofyan.

Sofyan menegaskan bahwa koordinasi antara Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dengan KPU Gorontalo Utara merupakan kunci sukses dalam setiap pelaksanaan tahapan Pilkada.

“PPS dan PPK selalu berkoordinasi dengan KPU Gorontalo Utara dalam setiap pelaksanaan tahapan Pilkada, untuk memastikan proses berjalan dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku,” tambahnya.

KPU setempat juga seriusi kesiapan lainnya termasuk langkah teknis, logistik dan juga perlengkapan pemungutan suara dan pelatihan bagi petugas pemilu, untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada.

“Dan terhadap segala kebutuhan teknis dan logistik untuk mendukung pelaksanaan Pilkada, termasuk perlengkapan dan pelatihan petugas pemilu tersebut akan diadakan, agar mereka siap menjalankan tugas dengan baik,” tutup Sofyan.

Adv/KPU