Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialPEMKAB POHUWATO

Kementerian PUPR Cek Lokasi Pembangunan Kantor Bupati Pohuwato

34
×

Kementerian PUPR Cek Lokasi Pembangunan Kantor Bupati Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Bupati Pohuwato Kantor
Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama jajaran saat berada di lokasi pembangunan kantor bupati. foto: Humas Pemda

Dulohupa.id – Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga sambut kedatangan tim survei dari Direktorat Bina Penataan Bangunan, Direktorat Jenderal Cipta Karya, Kementerian PUPR dalam rangka melakukan verifikasi lapangan terkait dengan pembangunan kantor bupati, Selasa (7/5/2024).

Penyambutan itu turut dihadiri Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Ketua DPRD, Nasir Giasi, Sekda Iskandar Datau, Asisten Adminstrasi Umum, Mahyudin Ahmad dan sejumlah pimpinan OPD.

Tim survei yang terdiri dari Kementerian PUPR masing-masing, Angelita Aimee Suprapto, Sherli Pramudhita Hapsari, Abdi Nagara, Raisa Zuhria Savitri, dan dari Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Gorontalo, Iin Datuage.

Kdatangan tim ini juga merupakan langkah penting dalam proses perencanaan dan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Pohuwato terutama kantor Bupati Pohuwato yang kita tahu bersama pada 21 September tahun lalu telah dibakar massa pengunjuk rasa.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Saipul Mbuinga menyampaikan apresiasinya atas peran serta Kementerian PUPR dalam mendukung pembangunan infrastruktur berupa kantor bupati yang pada akhir April kemarin telah diserahkan proposal ke Kementerian PUPR.

“Alhamdulillah, pada hari ini tim survei telah datang berkunjung untuk melihat lokasi pembangunan kantor bupati. Ini juga patut kita syukuri, karena apa yang telah kita serahkan pada pekan kemarin di Kementerian PUPR telah ditindaklanjuti dengan turunnya tim verifikasi,” jelas Bupati Saipul.

Bupati Saipul juga menyambut baik kedatangan tim survei, dan semoga dari verifikasi ini pembangunan kantor bupati bisa dipercepat. Karena saat ini, kata dia, beberapa bagian pada sekretariat daerah (Setda) masih menumpang di kantor-kantor lain.