Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialPolda Gorontalo

Kapolda Gorontalo Resmikan Gedung Rekreasi Kemala Bhayangkari

27
×

Kapolda Gorontalo Resmikan Gedung Rekreasi Kemala Bhayangkari

Sebarkan artikel ini
Kapolda

GorontaloKapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H. didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Ny. Dedeh Pudji meresmikan Gedung Rekreasi Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo. Senin,(6/5/2024).

Kegiatan peresmian Gedung Rekreasi Kemala Bhayangkari dihadiri Wakapolda Gorontalo, Irwasda, Pejabat utama serta pengurus Bhayangkari Daerah Gorontalo.

Dalam sambutannya Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa cikal bakal gedung ini sangat panjang, sejak kepemimpinan Kapolda sebelumnya bercita-cita membangun gedung kemala Bhayangkari.

“Gedung ini dinamai “Gedung Rekreasi Kemala Bhayangkari”, semoga gedung ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, baik untuk seluruh kegiatan Bhayangkari maupun dalam membantu dan melayani keluarga Polri”,tutur Kapolda Gorontalo

Tidak hanya itu, Kapolda Gorontalo berharap Bhayangkari bisa berdiri sendiri jangan selalu berharap kepada dinas, Insya Allah dinas akan mendukung program-program yang akan dilaksanakan oleh Bhayangkari.

Acara ditutup dengan penandatangan prasasti oleh Kapolda Gorontalo dan pemotongan pita sebagai tanda peresmian Gedung Rekreasi Kemala Bhayangkari.