Untuk Indonesia

Jelang Akhir Masa Jabatan, Fory Gelar Rapat dengan Pengurus TP PKK

Dulohupa.id- Jelang hari terakhir masa jabatannya sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Fory Naway menggelar rapat bersama jajaran pengurus TP PKK di Gedung PKK, Selasa (16/2).

Dalam sambutannya Fory Namay mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus yang telah mendampingi dan membantunya selama menahkodai PKK Kabgor selama kurun waktu 5 tahun.

“Terakhir saya mohon pamit kepada ibu-ibu, karena pada 17 Februari 2021, akan melepas jabatan. Selaku pribadi dan keluarga saya mohon maaf jika ada kesalahan baik disengaja maupun tidak disengaja, saya berharap wujud kebersamaan kita serta silaturahim akan terus terjaga,” ungkapnya.

Diwawancarai usai kegiatan rapat Fory Naway mengatakan bahwa rapat ini adalah untuk membentuk panitia kecil dalam mempersiapkan adat istiadat Gorontalo, yakni adat modepito dan mo potolungo terhadap Bupati dan Wakil Bupati yang telah selesai melaksanakan tugasnya.

“Meminta kepada jajaran pengurus untuk menyiapkan cendera mata bagi wakil ketua TP PKK sebagai cinta kasih dan rasa kebersamaan walaupun hanya sebentar, namun ini merupakan nilai-nilai yang kebersamaan  yang selama ini terus terjaga,” tutupnya.

Reporter: Dhedy Henga

Comments are closed.