Scroll Untuk Lanjut Membaca
PEMKOT GORONTALOPEMPROV GORONTALO

Ismail Madjid Resmi Dilantik PJ Wali Kota Gorontalo, Ini Pesan Penjagub

26
×

Ismail Madjid Resmi Dilantik PJ Wali Kota Gorontalo, Ini Pesan Penjagub

Sebarkan artikel ini
PJ Wali Kota Gorontalo
Penjabat Wali Kota Gorontalo, Ismail Madjid, menandatangani berita acara pelantikan di aula rumah jabatan Gubernur Gorontalo. Foto/Diskominfotik

GorontaloIsmail Madjid resmi menjadi Penjabat (PJ) Wali Kota Gorontalo setelah dilantik Penjabat Gubernur Gorontalo, Rudy Salahuddin di aula rumah jabatan gubernur, Rabu (12/6/2024).

Pelantikan Pj Wali Kota Gorontalo berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3–1273 Tahun 2024 tanggal 6 Juni 2024.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo saya mengucapkan selamat kepada saudara Ismail Madjid yang dilantik sebagai Penjabat Wali Kota Gorontalo,” ucap Pj. Gubernur Rudy.

Rudy menilai, Ismail Madjid yang sebelumnya adalah Sekretaris Daerah Kota Gorontalo telah memahami tugas dan tanggung jawabnya sebagai kepala daerah.

Rudy juga berpesan Pj. Wali Kota untuk segera memimpin pelaksanaan urusan pemerintahan berdasarkan ketentuan perundang-undangan, mewujudkan harapan dan kesejahteraan masyarakat Kota Gorontalo, menjaga keamanan dan ketertiban, serta menyukseskan Pilkada serentak tahun 2024.

“Saya berharap saudara bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab itu dengan baik. Berpegang teguhlah pada aturan perundang-undangan, serta berkomitmen kuat menjalankan roda pemerintahan secara optimal di Kota Gorontalo,” kata Rudy.

Usai pengambilan sumpah Pj. Wali Kota Gorontalo dilanjutkan dengan pelantikan Pj. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Gorontalo yang dilantik oleh Pj. Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo, Djoewiati Kentjana Soebrata Salahuddin. Pelantikan turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Sofian Ibrahim, Forkopimda dan pimpinan organisasi perangkat daerah, serta pihak keluarga.

Dulohupa - Diskominfo