Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialKAB. GORONTALOPemilu 2024PEMKAB GORONTALO

Gunakan 23 Truk, KPU Kabgor Mulai Distribusikan Logistik Pemilu

28
×

Gunakan 23 Truk, KPU Kabgor Mulai Distribusikan Logistik Pemilu

Sebarkan artikel ini
Distribusi Logistik Pemilu
Pelepasan logistik Pemilu oleh Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo foto/Herman Abdullah

Dulohupa.id – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo mulai mendistirbusikan logistik Pemilu 2024 dengan menggunakan 23 truk. Pelepasan 23 truck bermuatan logistik dipimpin Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo beserta pengamanan dari pihak TNI dan Polri, Senin (12/2/2024).

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo berharap pendistribusian logistik ini bisa berjalan dengan lanjar dan tentu dalam perjalanan harus dilakukan pengamanan dari berbagi pihak. Terutama pihak kepolisian.

”Saya berharap distribusi logistik ini sukses. Bisa sampai pada tujuan. Untuk itu dalam perjalanannya harus ada pengawalan,” ucap Bupati Nelson Pomalingo.

Sementara, Ketua KPU Kabupaten Gorontalo, Roy Hamrain mengungkapkan pendistribusian menggunakan 23 armada untuk disebarkan di 11 kecamatan yang ada di Kabupaten Gorontalo.

“Yang hari ini didistribusikan ada 11 Kecamatan menggunakan 23 armada truk dan 1 pick up. Sisanya itu akan diserahkan besok,” kata Roy Hamrain.

Selain itu, dengan kondisi hujan bukan menjadi ancaman bagi mereka di dalam pendistribusiannya. Sebab, kata Roy, armada yang digunakan sudah dirancang untuk kemudian tidak tembus hujan.

banner