Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Galang Dana untuk Korban Banjir di Bone Bolango, Musikus di Gorontalo Gelar Live Music

Dulohupa.id – Para musikus yang tergabung dalam Asosiasi Keyboard Player Gorontalo (AKPG), RISE Management, dan Musisi Seniman Gorontalo (MSG), berkolaborasi dalam penggalangan dana untuk para korban banjir di Kabupaten Bone Bolango, sore tadi, Kamis (17/09).

Penggalangan dana yang dipusatkan di bawah Tower Pakaya Limboto itu, diisi dengan live music yang lantas menjadi hiburan untuk para pengguna jalan. Meski begitu, pantauan dulohupa.id, para musikus ini tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Ketua MSG Provinsi Gorontalo, Haris Suparto Tome, yang sekaligus sebagai Kadis Kominfo Kabupaten Gorontalo.

“Kegiatan ini dilakukan di seluruh daerah yang ada di Provinsi Gorontalo, dan ini sudah titik yang ke tiga kita lakukan penggalangan dana, dan kemungkinan akan berlanjutan sampai ke Kecamatan Tibawa,” ungkap Haris

Lebih lanjut kata Haris, dana yang di kumpulkan akan digunakan untuk membeli kebutuhan para korban banjir. Salah satunya sembilan bahan pokok (sembako).

“Semoga saja bantuan ini bisa meringankan beban keluarga kita yang terkena musibah banjir badang di Kabupaten Bone Bolango,” tutup Haris.

Reporter: Fandiyanto Pou
Editor  : Wawan Akuba