Scroll Untuk Lanjut Membaca
POHUWATO

Forbes, Wadah Komunikasi Masyarakat Paguat Ciptakan Gagasan

343
×

Forbes, Wadah Komunikasi Masyarakat Paguat Ciptakan Gagasan

Sebarkan artikel ini
Forbes Paguat
Para pengurus Forbes (Forum Bersama) Kecamatan Paguat dari berbagai profesi/ist

Dulohupa.id – Kehadiran Forum Bersama (Forbes) menjadi wadah komunikasi masyarakat untuk menciptakan gagasan demi kemajuan Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo.

Diskusi para tokoh dan pemuda Kecamatan Paguat dengan berbagai lintas organisasi, profesi, serta latar belakang, menginisiasi wadah perjuangan baru, Forbes Kecamatan Paguat.

“Alhamdulillah Kami bersepakat membuat sebuah wadah berhimpun dari berbagai latar belakang untuk kemajuan Kecamatan Paguat kedepan,”ungkap Dadang Djabu, yang dipilih menjadi Sekjen Forbes, Rabu Malam (7/12/2022).

Dadang menambahkan wadah ini akan menjadi sebuah forum silaturahmi, penggalian gagasan, ide, perjuangan dan pengawalan pembangunan di berbagai bidang di Kabupaten Pohuwato khususnya Kecamatan Paguat.

Di Forbes tidak mengenal warna, tidak mengenal profesi, jabatan, pangkat. ASN, Politisi, petani, nelayan dan kaum buruh, orang tua, anak muda,

“Di dalam Forbes ini ada berbagai macam profesi dan keahlian yang dimiliki. Inilah potensi yang akan dimanfaatkan untuk membantu proses pembangunan di Kecamatan Paguat,”ujarnya.

Dirinya berharap Forbes akan menjadi salah satu wadah pemersatu semua elemen masyarakat Paguat guna kemajuan bersama.

“Tak ada yang bisa dilakukan jika kita tak bersama. Bersama kita bisa,”tandasnya.

Reporter: Hendrik Gani