Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Dituding Suka Minta Uang, 2 Wartawan di Gorontalo Mengamuk di Kantor Bapedas

Dulohupa.id – Perlakuan tidak menyenangkan dilakukan oleh Security dari Balai Pengelola Daerah Aliran Sungai (Bapedas) Bone Bolango, dimana percakapan dari dua staf sangat menyinggung sejumlah Wartawan yang berkunjung ke instansi tersebut, guna mengkonfirmasi terhadap pimpinannya, apakah diundang untuk ikut dialog yang akan dilaksanakan disalah satu TV lokal Gorontalo.

Seperti yang disampaikan oleh Taufik Bimbing, salah seorang wartawan Mimoza TV, dirinya merasa tersinggung dan tidak bisa menerima ucapan dari staf tersebut, dimana dalam perbincangan mereka mengatakan, bahwa wartawan tidak ada yang dapat dipercaya, selain dua media yang ada di Gorontalo.

Dikatakan oleh Taufik Bimbing, yang membuat sejumlah wartawan tambah marah saat mendengarkan perkataan security, yang mengatakan para wartawan hanya suka minta uang.

“Tidak ada yang bisa dipercaya para wartawan sekarang bicara sedikit ujung-ujungnya minta duit,” ungkap Taufik yang menirukan perkataan dari salah satu security Bapedas.

Dengan ucapan dari security yang sangat mencoreng wajah dari para wartawan, Taufik Bimbing merasa sangat tersinggung dan tidak akan bisa menerima sampai kapan pun.

“Yang jelas kami merasa sangat tersinggung. Ini sudah mencoreng nama baik wartawan. Kalaupun ada wartawan yang hobinya begitu, itu hanya oknum saja. Bahkan kalu bisa dibilang, mereka itu adalah wartawan tanpa media, atau hanya mengatas namakan wartawan. Jadi, jangan divonis wartawan,” tandasnya. (Dhedy)