Untuk Indonesia

Disekap Suami, Warga Botu Berhasil Diselamatkan Polisi

Dulohupa.id– Aksi kekerasan terhadap perempuan kembali terjadi di Kota Gorontalo. Kali ini MA salah seorang warga Kelurahan Botu, Kota Gorontalo, tega menyekap istrinya SH di dalam rumahnya sendiri. Selain melakukan penyekapan, MA juga di duga melakukan tindakan kekerasan kepada sang istri.

Beruntung peristiwa itu berhasil tercium aparat kepolisian. Sejumlah anggota kepolisian Polsek Kota Timur, berhasil menyelamatkan SH dari sekapan sang suami.

Dari sejumlah informasi yang di rangkum tim Dulohupa.id, Persitiwa yang berlangsung jumat (15/1) itu, terjadi di dalam rumah milik MA dan SH itu sendiri. Belum di ketahui pasti apa yang melatarbelakangi penyekapan yang dilakukan oleh MA. Hanya saja, pihak kepolisian sendiri mendapat informasi dari masyarakat (Via Chat Messenger) dari salah seorang warga tentang dugaan penyekapan yang di lakukan oleh MA kepada istrinya.

Polisi yang mendapat informasi itu, langsung mendatangi lokasi kejadian. Sesampainya di rumah milik MA, ternyata laporan itu memang benar. Bahkan saat itu, MA tengah berdiri di depan pintu kamar, tempat ia menyekap sang istri (MA,red).

Bripka Muhajir Tantu, Kepala SPK Polsek Kota Timur yang saat itu memimpin langsung upaya penyelamatan itu, Langsung bertindak tegas. SH akhirnya bisa di bebaskan oleh pihak kepolisian, untuk kemudian di amankan dKantor Mapolsek Kota Timur.

Dari hasil penyelidikan sementara. Upaya penyekapan yang menimpa SH oleh sang suami, Bukan baru kali itu saja terjadi. Bahkan, SH ternyata sudah pernah melaporkan kasus penganiayan yang di lakukan oleh MA kepadanya, ke pihak Kepolisian Resort Gorontalo Kota.

Kasus ini sendiri hingga saat ini masih dalam penanganan pihak kepolisian.

 

Redaksi

Comments are closed.