Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Di Tengah Pandemi, Sore ini Persidago Gelar Pertandingan Persahabatan

Dulohupa.id – Sekian lama tidak absen lapangan hijau, club kebangaan Provinsi Gorontalo, Persidago akan menggelar laga eksebisi antara pemain Persidago senior dengan tim Persidago Liga 3 musim lalu. rencanannya akan di gelar Pukul 15:30 soreh ini Rabu (17/6).

“Pembukaan pertandingan yang bertajuk Fun Game ini, untuk mempererat silaturahim antar sesama pemain sekaligus reunian,” ungkap Ketua KONI Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Helmin P Hippy, Rabu (17/6/2020).

” Intinya pertandingan ini adalah ajang silaturahim sesama pemain saja, sekaligus membugarkan kembali tubuh yang cukup lama terkurung dirumah akibat pendemi Covid-19,” jelas Helmin

Lebih lanjut dikatakan Helmin, pertandingan eksebisi yang akan dilangsungkan di Stadion 23 Januari Telaga ini akan lebih mengutamakan protokol kesehatan.

.”Prosedur kesehatan akan diperketat, pakai masker, cuci tangan akan diterapkan nanti,”ujarnya

Helmin juga berharap, semoga Pademi Covid-19 ini segerah hilang di Gorontalo, karena banyak perlombaan yang akan segera diselenggarakan yakni, sepak bola, takraw, voli dan masih banyak lagi, itu juga menunggu adannya edaran Menteri Pemuda dan Olahraga (Mempora) dan edaran Bupati Gorontalo.

“saya menunggu adanya edaran dari Mempora dan bupati, agar bisa melangsungkan perlombaan- perlombaan¬† tersebut.”Pungkasnya. (Dade)