Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Darda Daraba; Program BKKBN yang Sudah Berjalan Baik Harus Dipertahankan

73
×

Darda Daraba; Program BKKBN yang Sudah Berjalan Baik Harus Dipertahankan

Sebarkan artikel ini
Program BKKBN yang Sudah Berjalan Baik Harus Dipertahankan
Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba saat membuka Rapat Rakerda Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana Tingkat Provinsi Gorontalo di Ballroom Hotel Maqna, Kamis (27/2/2020). (Ft. Humas)

Dulohupa.id – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana (Banggakencana) sangatlah penting guna mensinkronkan program BKKBN pusat, provinsi dan kabupaten/kota.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba saat membuka Rapat Rakerda Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana Tingkat Provinsi Gorontalo di Ballroom Hotel Maqna, Kamis (27/2/2020).

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kepala Biro Hukum Organisasi dan Humas BKKBN RI, Kepala BKOW Provinsi Gorontalo, Kepala BPS Gorontalo, Direktur RS. Ainun Habibie, serta Ketua TP-PKK Kabupaten Kota se Provinsi Gorontalo.

“Seperti yang dikatakan kepala BKKBN tadi, tujuan utama dilaksanakan rapat kerja ini untuk merembukkan program program Banggakencana di Provinsi Gorontalo,” ucap Darda.

Sekda juga mengingatkan, dalam penyusunan program kerja sebaiknya mempertahankan program yang sudah bagus. Dan untuk program yang tidak berjalan sesuai harapan agar di identifikasi dengan baik apa saja yang menjadi kendala pada program itu.