Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Wiranti ; Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Gorontalo

Dulohupa.id – Lolos pada putaran berikut dengan poling SMS tertinggi, Wiranti Banser Ngau mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya Kabupaten Gorontalo yang telah memberikan dukungan penuh kepada dirinya, dalam mengikuti Liga Dangdut (Lida) Indonesia 2020.

Hal ini disampaikan oleh Wiranti saat menghubungi redaksi Dulohupa.id, dimana dirinya sangat merasa terharu dengan dukungan masyarakat Gorontalo saat tampil di group 6 pada Kamis (27/02/2020), dan menjadi peserta yang mendapatkan poling SMS tertinggi dari ketiga pesaing lainnya yang berasal dari Sumatra, Maluku dan Bangka Belitung.

Wiranti berharap dukungan ini akan terus berlanjut hingga putaran-putaran selanjutnya, sehingga dirinya bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Gorontalo.

Sementara itu Koordinator pelaksanaan nonton bareng Penampilan Wiranti pada Lida Indonesia 2020 Group 6 yang dilaksanakan oleh Musisi Seniman Gorontalo (MSG) ditaman Air Mancur Limboto, Renaldi Naki, berharap agar anak dari penjual nasi kuning kelahiran Desa Biluhu Timur, Kecamatan Batudaa Pantai, akan terus mendapatkan dukungan dari seluruh masyarakat Gorontalo, sehingga bisa lolos sampai putaran final dan menjadi jawara dalam Lida Indonesia 2020.

Karena dikatakan oleh Rinaldi, musisi-musisi Gorontalo akan diperhitungkan pada Kancah Nasional.

“Mari bersama kita terus memberikan dukungan kepada Wiranti, agar terus bisa lolos pada putaran-putaran selanjutnya, dan membuktikan bahwa anak dari seorang pemulung juga bisa memberikan yang terbaik,” ungkapnya. (GSH)