Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEKAB. GORONTALO

Daftar Jalan di Kota Gorontalo yang Rawan Macet saat Perayaan Tahun Baru

91
×

Daftar Jalan di Kota Gorontalo yang Rawan Macet saat Perayaan Tahun Baru

Sebarkan artikel ini
Perayaan Tahun Baru
Suasana Pres Rilis akhir tahun di Mapolresta Gorontalo Kota. Foto: Yayan/Dulohupa

Dulohupa.id – Dalam menyambut pergantian tahun baru, ada beberapa jalan yang rawan untuk dilewati oleh pengendara di ruas jalan Kota Gorontalo.

Kasat Lantas Polresta Gorontalo Kota, AKP Supomo menjelaskan, terdapat 5 jenis jalan rawan, yaitu jalan rawan pelanggaran, jalan rawan laka/kecelakaan, jalan rawan macet, jalan rawan longsor dan jalan rawan banjir.

Rawan kemacetan saat perayaan tahun baru yakni jalan HOS Cokroaminoto, jalan S Parman, jalan Nani Wartabone, jalan Raya Eyato, dan jalan Jendral Sudirman.

Kemudian ruasa jalan rawan kecelakaan yaitu jalan Jhon Ario Katili, jalan Arif Rahman Hakim dan jalan Mayor Dullah. Sedangkan jalan yang rawan longsor yaitu jalan R A Slamet Riadi, serta jalan yang rawan banjir yaitu jalan seputaran kelurahan Bugis, kelurahan Tenda, kelurahan Biawu dan kelurahan Ipilo.

“Jadi untuk personel siagakan di setiap persimpangan saat malam tahun baru,” papar AKP Supomo dalam kegiatan Press Rilis akhir tahun 2023 di Aula Mapolresta Gorontalo Kota, Sabtu (30/12/2023).

Baca Juga: Kapolresta Sebut Miras Masih jadi Idola di Kota Gorontalo

AKP Supomo juga menambahkan, pihaknya juga akan menutup ruas jalan seperti jalur menuju kantor Wali kota dan Taruna Remaja, serta arah Jalan Nani Wartabone.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi kelengkapan dalam berlalu lintas guna meminimalisir kerugian yang dapat terjadi,” pungkasnya.

Reporter: Yayan