Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Curhat Terpapar COVID-19, Ini yang Dirasakan Melaney Ricardo

Dulohupa.id- Melaney Ricardo, presenter kondang tanah air, rupanya sempat terjangkit penyakit COVID-19 pada awal Oktober lalu. Pengakuannya tersebut dapat dilihat dalam tayangan video youtube yang beredar baru-baru ini. .

Kata dia, bahwa awal-awal gejalanya, ia merasa kurang enak badan dan merasa begitu kelelahan. Salah satu yang dirasakan adalah merasa menggigil, sakit sendi, hingga tulang.

“Jadi di awal bulan Oktober aku terakhir syuting dan aku merasa menggigil, kedinginan. Memang saat itu kondisi fisik aku lelah karena pekerjaan. And then aku saat itu sedang melakukan diet dan aku sempat menjadi vegetarian,” ungkap Melaney dalam YouTube yang diunggah Senin (2/11).

Tidak hanya itu saja, ia mengaku, “yang paling aku rasain, semua persendian aku dan tulang ngilu parah,” lanjutnya.

Dengan kondisinya yang merujuk ke gejala COVID-19 tersebut, ia kemudian memutuskan untuk melakukan tes swab. Hasilnya, ternyata ia memang positif COVID-19.

“Sampai pada akhirnya pada hari Sabtu (2/10) aku memutuskan melakukan swab pagi-pagi. Pada malamnya aku dapat email, di email itu dinyatakan bahwa aku positif Covid-19,” ujar Melaney.

Saat tahu bahwa ia positif, maka ia lantas melakukan swab test juga kepada seluruh keluarganya. Dan setelah menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa minggu, Melaney Ricardo akhirnya dinyatakan sembuh. Kini, ia telah kembali ke rumah dan bisa berkumpul lagi bersama keluarga.

*Catatan: Bersama lawan virus corona. Dulohupa.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan, ibu, 3M (pakai Masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).
Editor