Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialKPU GORONTALO UTARA

Calon PPK di Gorontalo Utara Jalani Seleksi Wawancara

7
×

Calon PPK di Gorontalo Utara Jalani Seleksi Wawancara

Sebarkan artikel ini
Seleksi PPK
Para calon PPK di Kabupaten Gorontalo Utara saat menjalani seleksi wawancara. Foto/KPU

Gorontalo Utara – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo Utara menggelar seleksi wawancara calon anggota Panitia Pemilhan Kecamatan (PPK) dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara Tahun 2024, Senin (13/5/2024).

Ketua KPU Gorut Sofyan Jakfar saat membuka kegiatan dalam sambutannya berharap, calon anggota PPK bisa mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik sehingga proses ini bisa berjalan lancar.

Sofyan menyebutkan wawancara dilakukan kepada Peserta seleksi PPK yang telah lulus seleksi tertulis melalui CAT yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Gorontalo Utara beberapa waktu yang lalu.

Pada hari pertama seleksi dilakukan kepada 53 calon anggota PPK dari kecamatan Tolinggula, Biau, Sumalata dan Sumalata Timur sedangkan hari kedua wawancara 53 calon anggota PPk kecamatan Monano, Tomilito Gentuma Raya dan Atinggola.

Kemudian hari ke tiga dijadwalkan untuk 40 peserta dari kecamatan Anggrek, Kwandang dan Ponelo Kepulauan.

Pengumuman Hasil Seleksi Calon Anggota PPK tahun 2024 pada 14-15 Mei 2024 dan Penetapan Calon Anggota PPK: 15 Mei 2024 serta Pelantikan Anggota PPK tanggal 16 Mei 2024.

Adv/KPU