Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Bhabinkamtibmas Kabila Tegur Warga Tak Pakai Masker

DULOHUPA.ID- Seluruh warga Kelurahan Pauwo dan Tumbihe Kota Gorontalo, diajak untuk menaati protokol kesehatan (protkes), berupa terus menggunakan masker dan menjaga kebersihan agar tak tertular COVID-19. Imbauan itu disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Kabila, Bripka Victor Noe. Bahkan, ia juga memberikan teguran kepada warganya yang kedapatan tidak memakai masker.

“Menyampaikan imbauan humanis dengan kebijakan pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19, agar warga masyarakat memahami dan mematuhi anjuran pemerintah serta paham akan bahaya dari COVID-19, sehingga menjalankan aturan protokol kesehatan,” kata Viktor, Bhabinkamtibmas Polsek Kabila, Minggu (15/11) malam.

Bripka Victor menjelaskan, protokol kesehatan yang dimaksud seperti selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, tetap menjaga jarak, tidak melakukan kontak fisik, rajin mencuci tangan dengan sabun ataupun antiseptik.

Sementara itu, Kapolsek Kabila Iptu Safrudin Hamadi mengatakan telah memberikan perintah agar jajarannya rutin melakukan upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran virus COVID-19.

“Sehingga penyebaran virus corona di desa binaan dapat dicegah,” tandasnya.

*Catatan: Bersama lawan virus corona. Dulohupa.id mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan, ibu, 3M (pakai Masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).