Scroll Untuk Lanjut Membaca
EKONOMIPERISTIWA

Beredar Video Karyawan Indomaret Hina Masyarakat Pohuwato dengan Sebutan ‘Wei ngoni yang mo ba demo, Pohuwato ini bos demo akan’

413
×

Beredar Video Karyawan Indomaret Hina Masyarakat Pohuwato dengan Sebutan ‘Wei ngoni yang mo ba demo, Pohuwato ini bos demo akan’

Sebarkan artikel ini
Video dugaan penghinaan karyawan Indomaret viral di media sosial/istimewa

Dulohupa.id – Setelah Pemerintah kabupaten (Pemkab) Pohuwato menandatangani MoU dengan pihak Indomaret siang tadi, Senin (03/01/2021) yang digelar dirumah jabatan Bupati Pohuwato.

Beredar video dugaan karyawan Indomaret menghina masyarakat yang tidak terima masuknya salah satu bisnis ritel penjualan barang pokok terbesar di Indonesia itu di daerah Pohuwato. Dalam video yang berdurasi 6 detik itu, terlihat beberapa karyawan Indomaret yang melakukan stori di akun media sosial pribadinya yang menyebut “Wei ngoni yang mo ba demo, Pohuwato ini bos demo akan,”

Hendra masyarakat Kecamatan Marisa, Pohuwato, mengaku kesal. Menurutnya video tersebut mengundang kegaduhan apalagi hal ini pernah berpolemik ditengah masyarakat Kabupaten Pohuwato.

“Saya bingung dengan maksud video tersebut karena saya menilai mereka mengajak kepada masyarakat untuk melakukan unjuk rasa lagi, dan Saya lihat video itu sepertinya di rekam di Indomaret yang ada di Kecamatan Paguat,”imbuhnya.