Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Adhan Dambea: Deprov Siap Layani Warga yang Bermasalah dengan Pelayanan Bank di Gorontalo

Dulohupa.id – Bagi nasabah Bank di Gorontalo yang memiliki keluhan, dapat disampaikan ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Provinsi (Deprov) Gorontalo lebih khusus ke Komisi I.

Hal ini disampaikan langsung oleh Anggota Komisi I DPRD Provinsi, Adhan Dambea, saat diwawancara awak media usai melakukan pertemuan dengan pihak Bank BRI, di Ruang Dulohupa DPRD, Selasa (30/06/2020)

“Kami menghimbau pada masyarakat yang merasa dirugikan dengan ATM BRI, segera melapor ke DPRD terutama ke Komisi I, artinya apa yang mereka rasakan pada saat mengambil uang di ATM, apa ada kelainan-kelainan atau kekurangan segala macam silahkan,” ungkap AD nama sapaan akrab.

Laporan atas keluhan pelayanan ini, Kata AD bukan hanya berlaku untuk Bank BRI, akan tetapi juga untuk semua ATM yang ada di Provinsi Gorontalo. Dirinya mengaku siap menerima dan mendengarkan keluhan masyarakat terkait masalah tersebut.

“Jadi komisi satu siap untuk melayani keluhan masyarakat terkait layanan Bank, ini bukan hanya BRI tapi semua Bank, dilaporkan ke DPRD,” tutupnya. (adv)