Untuk Indonesia

Ada 12 Titik Pekerjaan Pipa di Kota Gorontalo

Dulohupa.id- Wajah Kota Gorontalo terus dipercantik. Sejumlah pembangunan infrastruktur di Kota Gorontalo terus diburu penyelesaiannya. Selain ruas jalan pandjaitan Kota Gorontalo, Pemerintah Kota Gorontalo tengah merambungkan pekerjaan pipa di 12 titik yang ada di sejumlah kecamatan di Kota Gorontalo.

Kepala DInas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kota Gorontalo DR. Eng. Rifadli Bahsuan, ST. MT mengungkapkan, Pekerjaan 12 titik pipa itu terletak di Kecamatan Sipatana, Kota Utara, Kota Tengah, Dungingi dan Kecamatan Kota Selatan. Seluruh perbaikan infrastruktur ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Juga untuk memudahkan akses perekonomian masyarakat yang ada di Kota Gorontalo.

“Selain infrastruktur pekerjaan jalan dan saluran juga pusat kuliner dan perdagangan, di Kota Gorontalo terdapat 12 titik pekerjaan pipa,” terangnya.

Sementara itu, Terkait aktivitas pekerjaan ini, DR Rifaldi juga meminta maaf kepada masyarakat Kota Gorontalo yang merasa terganggu.

“Kami paham pekerjaan ini sangat mengganggu aktivitas masyarakat, maka kami memohonkan maaf atas ketidak nyamanan tersebut,” ujarnya,” ujarnya.

 

Redaksi

Comments are closed.