Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialKAB. GORONTALOPEMKAB GORONTALO

20 Grub Band Local Ramaikan Anniversary ke-6 MSG

74
×

20 Grub Band Local Ramaikan Anniversary ke-6 MSG

Sebarkan artikel ini
Band MSG
Bupati Gorontalo, sekaligus Dewan Pembina MSG memotong tumpeng di acara Anniversary ke 6, foto/Herman Abdullah

Dulohupa.id – Momentum Anniversary ke-6 Musisi Seniman Gorontalo (MSG), kurang lebih 20 grub band local yang ada di Gorontalo ikut meramaikan acara parade music festival, Senin (18/12/2023).

Acara parade music festival tersebut digelar di komplek Menara Keagungan Limboto, Kabupaten Gorontalo yang dimulai dari pukul 13.00 sampai 22.00 WITA. Pembukaan kegiatan dihadiri langsung oleh Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

Sejak siang hari, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo didampingi ketua MSG, Haris Suparto Tome, tengah asik duduk menikmati hiburan yang kerap ditampilkan oleh musisi band yang saat itu tengah bermain music.

Kegiatan berlanjut hingga malam harinya dan dilaksanakan acara seremonial yang itu pula diikuti langsung oleh Nelson Pomalingo Bersama istrinya, Fory Naway.

Nelson dalam kesempatan itu berbicara sebagai Dewan Pembina MSG. Ia mengatakan, Ekonomi Kreatif yang didorong terdapat tiga. Yakni, kuliner, fashion dan music dan yang saat ini dilaksanakan sudah pasti keinginan kita bersama.

banner