Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

2 Bangunan Tempat Usaha di Tilamuta Hangus Terbakar

249
×

2 Bangunan Tempat Usaha di Tilamuta Hangus Terbakar

Sebarkan artikel ini

DULOHUPA.ID – Kebakaran Kembali terjadi di Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo, kali ini kebakaran menimpa 2 rumah warga di Desa Modelomo,  pada senin sore(29/07/19)

Kebakaran terjadi sekitar pukul 17.00 Wita itu, menghanguskan satu warung milik Kudin kadir yang digunakan untuk menjual Pulsa dan Bensin, serta satu rumah yang dijadikan tempat jahit pakaian milik Herman Yusuf.

Tetangga Korban, Merci Inoho saksi mata kebakaran menuturkan, kepulan api tiba-tiba muncul diantara bangunan tersebut.

“Saya sudah panik melihat kepulan api, saya langsung teriak minta tolong kepada warga sini” jelas Merci.

Sementara Adwiyanti, istri dari Kudin Kadir mengaku, api pertama muncul dari bangunan milik Herman Yusuf dan cepat membesar merembet ke bangunan usaha miliknya.

“Saya melihat api sudah membesar dan itu datang dari tempat bangunan milik Herman. Mengetahui kebakaran itu, bersama dengan suami saya masuk kedalam rumah untuk menyelamatkan barang-barang yang bisa diselamatkan”, Ujar Adwiyanti.

Satu unit mobil Damkar milik Dinas Satpol PP dibantu warga, tak bisa berbuat banyak karena angina kencang mengakibatkan kobaran api dengan  cepat membesar dan menghanguskan kedua bangunan tersebut.

Belum diketahui pasti penyebab kejadian kebakaran karena masih dilakukan pemeriksaan oleh pihak berwenang. Dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai jutaan rupiah. (DP/02)