Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

18 Karung Miras Jenis Cap Tikus Ditemukan Tak Bertuan di Pinggir Jalan

62
×

18 Karung Miras Jenis Cap Tikus Ditemukan Tak Bertuan di Pinggir Jalan

Sebarkan artikel ini
Foto Istimewa

Dulohupa.id Sebanyak 18 karung minuman keras jenis cap tikus ditemukan dipinggir  jalan ke oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Limboto Barat, di Kecamatan Limboto Barat,Kabupaten Gorontalo. Selasa(03/03/20)

Anehnya, 18 Karung minuman keras jenis cap tikus , dengan total 864 Liter ini, ditemukan tak bertuan terletak di pinggiran Jln. Trans Sulawesi, tepatnya di Desa Yosonegoro, tidak jauh dari lapangan pacuan kuda.

Kapolsek Limboto barat, Ipda. Iwan M.F Kapojos menjelasakan penemuan Miras tersebut, berdasarkan informasi warga yang merasa curiga dengan tumpukan karung di pinggir jalan.

“ Berdasarkan informasi tersebut kami mendatangi TKP. Ternyata benar tumpukan karung yang dicurigai tersebut berisikan minuman keras jenis cap tikus”jelas Ipda Iwan

Tambahnya  menurut keterangan saksi sebuah mobil truck, berhenti dipinggir jalan, sekitar Pukul 07.00 WITA. Lalu, ada orang yang menurunkan, sejumlah karung dari truck tersebut.

“menurut  keterangan saksi yang berada di sekitar lokasi menceritakan ada sebuah mobil teruk menurunkan karung tersebut, dan kini masih kita selidiki” tambah Ipda Iwan

Guna proses penyelidikan lebih lanjut barang bukti telah diamankan di mapolsek liboto barat. (jebeng)