Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONALPERISTIWA

Warga Kecamatan Sipatana Digegerkan dengan Anak Kambing Bermata Satu

580
×

Warga Kecamatan Sipatana Digegerkan dengan Anak Kambing Bermata Satu

Sebarkan artikel ini
Warga Kecamatan Sipatana Digegerkan dengan Anak Kambing Bermata Satu.
Anak Kambing bermata satu. (Ft. Zulkifli Adu)

Dulohupa.id – Warga Kelurahan Molosipat U, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo digegerkan dengan kelahiran anak kambing jantan yang lahir tidak normal. Sangat aneh, anak kambing tersebut hanya memiliki satu mata yang tepat berada di tengah kepalanya. Minggu (15/12/2019)

Menurut pemilik kambing, sekitar pukul 14:00 induk kambingnya melahirkan dua anak kambing sekaligus, anak kambing pertama normal, namun anak kambing yang ke-dua lahir tidak normal. Selain hanya memiliki mata satu, anak kambing berkelamin jantan tersebut lahir tanpa bulu dan memiliki dua gigi dan telinga mirip telinga manusia.

Anak kambing bermata satu. (Ft. Zulkifli Adu)

Menurut pemilik kambing, Wati Nau, umur kambing tersebut tidak berlangsung lama, hanya berselang dua menit setelah dilahirkan kambing tersebut langsung mati.

“ Tadi sekitar jam dua siang kambing saya melahirkan dua anak kambing, tapi satu anak kambing berbeda, anak kambing itu hanya memiliki satu mata, tidak berbulu, dan memiliki telinga mirip manusia. Tapi anak kambing tersebut hanya dua menit lalu mati, dan sekitar jam empat sore langsung kami kuburkan.” Kata Wati

Zulkifli Adu, saudara dari pemilik kambing yang saat itu juga berada di lokasi mengaku terkejut dan sempat takut melihat anak kambing yang lahir dengan bentuk yang aneh dan hanya bermata satu.

“ Saat pertama melihat saya kaget, dan hampir lari karena sudah empat tahun berternak kambing, saya tidak pernah melihat kejadian seperti itu.” Ujar Zulkifli yang merupakan penjual kambing akika itu

Menurut Zulkifli, anak kambing tersebut sangat aneh, karena selain hanya memiliki satu mata anak kambing tersebut juga tidak memiliki lubang hidung.

Peristiwa itupun mengundang banyak perhatian warga setempat yang penasaran ingin melihat anak kambing bermata satu. Namun karena sudah mati pemilik kambing langsung menguburkannya. (Kibong)