Wanita di Gorontalo Menangis karena Lesti di KDRT, Begini Penjelasannya!

oleh -99 Dilihat
KDRT Lesti Kejora
Seorang wanita di Gorontalo (kiri) menangis karena Lesti (kanan) mengalami dugaan KDRT dari suaminya Rizky Billar/Ist

Dulohupa.id – Penyanyi dangdut Lesti Kejora yang diduga menjadi korban Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya Rizky Billar menjadi perhatian publik beberapa hari ini.

Pemberitaan Rizky KDRT Lesti ramai diperbincangkan di media sosial. Banyak netizen yang menyoroti tindakan dugaan penganiayaan Rizky kepada istrinya.

Seperti disampaikan seorang netizen asal Gorontalo, Asmiah Ahmad (30) yang mengaku tidak percaya adanya kasus KDRT tersebut.

Melalui videonya di TikTok, Asmiah menyampaikan kesedihannya atas KDRT yang dialami Lesti. Dalam video 24 detik itu, ia bahkan menangis hanya gara-gara masalah Lesti hingga viral di media sosial.

“Lesti, Billar, kenapa ngana pukul dia utii,,, Depe badan (Lesti) Bo kacili nunu, kong ngaana pukul,,, Atioloo,,,! dari tadi malam kita tidak ta tidor,,,! (Lesti, Billar, kenapa kamu pukul dia. Badannya cuman kecil begitu, kamu pukul. Kasihan,” imbuh Asmiah sambil menangis melalui videonya di TikTok.

VIDEO WANITA DI GORONTALO MENANGIS KARENA LESTI DI KDRT:

https://youtube.com/shorts/4eVYa2SdByw?feature=share

Saat dikonfirmasi dulohupa.id, Sabtu (01/10/2022), Wanita asal kelurahan Hutuo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo itu membenarkan bahwa dalam video adalah dirinya.

Asmiah mengaku apa yang ditangisinya demi Lesti tidak direkayasa, alias bukan konten. Ia menceritakan awalnya sedang live di Tiktok dan teringat dengan masalah Lesti.

“Secara spontan saya juga ikut sedih, karena saya sudah fans sama Lesti sejak ia memulai karirnya sebagai penyanyi dangdut,” ucap Asnia berprofesi pedagang online tersebut.

Lesti
Asmiah Ahmad yang viral di media sosial karena menangis Lesti Kejora di KDRT. (Facebook)

Ia mengatakan, apa yang dialami Lesti seperti halnya menyakiti perempuan lainnya, apalagi penggemarnya.

“Kalau mau dibilang saya tidak terima apa yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti. Saya keberatan, apalagi dia (Lesti) baru memiliki anak kecil. Saya juga ada anak, tapi coba bayangkan bagaimana perasaannya perempuan jika disakiti seperti itu,” tutur perempuan yang biasa disapa Ummy itu.

Namun ia berharap masalah KDRT bisa diselesaikan dengan kekeluargaan, sehingga Lesti dan suaminya bisa kembali menghibur masyarakat.

“Harapan saya seperti itu, karena Lesti dan Rizky kan sama-sama penyanyi. Saya sudah fans kepada mereka sudah lama,” pungkas Asmiah.

Reporter: Enda/Dulohupa