Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialKOTA GORONTALOPEMKOT GORONTALO

Wali Kota – BPPW Tandatangani Serah Terima Pemanfaatan Aset Santorini

31
×

Wali Kota – BPPW Tandatangani Serah Terima Pemanfaatan Aset Santorini

Sebarkan artikel ini
Santorini
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha dan Kepala Balai Pengembangan Prasarana Wilayah (BPPW) Provinsi Gorontalo, Norman Wartabone saat menandatangani serah terima pemanfataan aset Santorini. Foto: Enda/Dulohupa

Dulohupa.id – Pembangunan Santorini (Kawasan Talumolo Rindang Indah Asri) di Kota Gorontalo akhirnya telah selesai dikerjakan dan kini dinikmati masyarakat. Hal ini ditandai penandatanganan serah terima pemanfaatan aset Santorini yang dilakukan Wali Kota Gorontalo, Marten Taha dan Kepala Balai Pengembangan Prasarana Wilayah (BPPW) Provinsi Gorontalo, Norman Wartabone yang digelar di rumah jabatan Walikota, Senin (12/2/2024).

Dalam sambutannya, Marten menjelaskan, program Santorini ini merupakan untuk merubah kawasan kumuh menjadi bersih, rapi dan sebagi tempat wisata di Kota Gorontalo. Kata Marten, hampir setiap tahunnya dikucurkan dana pembangunan sarana dan prasarana mulai dari pasar Sentral hingga penataan kawasan kumuh.

Marten menjelaskan, program penataan kawasan kumuh ini telah dilakukannya sejak memasuki periode kedua memimpin Kota Gorontalo. Selain Santorini, pemerintah Kota Gorontalo juga telah menata lingkungan di 50 Kelurahan. Salah satunya, kawasan permukiman paling kumuh yang berada di Kelurahan Limbah B, Kecamatan Kota Selatan.

banner